Headlines News :
Home » » Widget Waktu Shalat

Widget Waktu Shalat

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 12:39


Apabila Anda ingin menampilkan Jadwal Sholat di blog atau website Anda, silahkan Copy text yang di dalam box dibawah ini sebagai Widget Jadwal Sholat, kemudian paste pada blog atau website Anda (pilih mode html).
Tampilan Jadwal Waktu Sholat dalam waktu satu bulan
Apabila Anda ingin menampilkan Jadwal  di blog atau website Anda, Copy text yang di dalam box dibawah ini, kemudian paste pada blog atau website Anda (pilih mode html).

Tampilan Jadwal Waktu Sholat per hari ini
Apabila Anda ingin menampilkan Jadwal Sholat Hari ini  di blog atau website Anda, Copy text yang di dalam box dibawah ini, kemudian paste pada blog atau website Anda (pilih mode html).

Tampilan Kalender Masehi – Hijriyah

Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah
Apabila Anda ingin menampilkan Kalender Masehi – Hijriyah ini  di blog atau website Anda, Copy text yang di dalam box dibawah ini, kemudian paste pada blog atau website Anda (pilih mode html).
Jadwal Sholat hari ini, bisa juga di buka dengan handphone di alamat m.jadwalsholat.org, atau dengan QR Code dibawah ini: m.jadwalsholat.org
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger